Fokus untuk Laga Kontra Real Madrid, Guardiola Istirahatkan Halaand dan De Bruyne Saat Bertandang ke Selhurst

- 6 April 2024, 15:11 WIB
Erling Haaland dan Kevin De Bruyne
Erling Haaland dan Kevin De Bruyne //DOK X Fabrizio Romano

LABUAN BAJO TERKINI- Manager Manchester City Pep Guardiola, diprediksi akan kembali mengistirahatkan dua pemainnya yaitu Kevin De Bruyne dan Erling Halaand saat bertandang ke Selhurst Park, markas Crystal Palace.

Manchester City akan menjalani laga tandang melawan Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 pada Sabtu (6/4/2024) malam.

Pada laga sebelumnya, Manchester City berhasil memanen poin penuh saat menjamu Aston Villa dengan skor telak 4-1. Pada pertandingan tersebut Guardiola tidak menurunkan Halaand dan De Bruyne.

Baca Juga: Liverpool Bertemu MU, Berikut Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan 31

Fokus Hadapi Real Madrid di Liga Champions

Tidak diturunkannya dua pemain penting The Citizen itu diduga karena Pep Guardiola ingin lebih stamina kedua pemain tidak menurun saat laga Liga Champions melawan Real Madrid pekan depan.

"Saya harus berpikir. Ada banyak sekali pertandingan, Kami bermain kurang dari dua setengah hari setelah pertandingan terakhir. Beberapa pemain pulih lebih cepat dibandingkan yang lain."kata Guardiola seperti diwartakan AFP.

Manchester City mendapatkan kabar baik dengan pulihnya penjaga gawang utama Ederson Moraes kendati bek andalan Kyle Walker dan Nathan Ake masih cedera.

Baca Juga: Ditekuk Chelsea di Stamford Bridge, Ten Hag: Kami Salah Membuat Keputusan

Guardiola juga tidak mau menganggap remeh Crystal Palace yang beberapa kali mampu mencuri poin dari Manchester City yakni pada 2018 dan 2021.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah