Wanita di Tangerang Ini Tega Aniaya Ponakan Hingga Tewas Lantaran Tak Dipinjami Uang

- 25 April 2024, 14:40 WIB
Ilustrasi kekerasan seksual./pixabay
Ilustrasi kekerasan seksual./pixabay /

LABUAN BAJO TERKINI- LN, seorang wanita berusia 40 tahun di Teluknaga, Kabupaten Tangerang, ditangkap polisi karena diduga melakukan penganiayaan terhadap bocah berusia tujuh tahun hingga meninggal dunia.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan korban berinisial EV merupakan keponakannya sendiri. Penganiayaan tersebut dilatarbelakangi sakit hati terhadap ibunya.

"Hasil keterangan saksi-saksi dan analisa CCTV, anggota reskrim mencurigai seseorang yang diduga pelaku LN yang merupakan tante dari korban. Pelaku ditangkap di rumahnya di wilayah Kosambi," ungkap Zain Dwi Nugroho dikutip pada Kamis (25/4/2024).

Baca Juga: Idap Hidrosefalus Sejak Lahir, Bocah 1 Tahun di Borong Manggarai Timur Butuh Bantuan untuk Berobat

"Untuk motif sementara didapatkan pelaku melakukan perbuatannya karena sakit hati kepada ibu korban. Saat ingin meminjam uang Rp300 ribu, tetapi tidak diberikan,” sambungnya.

Menurut Zain, LN juga telah mengakui perbuatannya terhadap korban dengan cara membekap menggunakan bantal selama kurang lebih 10 menit. Lalu berupaya menghilangkan jejak dengan mencopot anting korban, tujuannya agar korban dikira merupakan korban pencurian.

"Berdasarkan hasil autopsi jenazah korban disimpulkan penyebab kematian korban akibat kekerasan tumpul pada leher yang menyebabkan tersumbatnya jalan napas," tuturnya.

Zain menyebut saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Polsek Teluknaga untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut oleh Unit PPA Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Teluknaga.

Baca Juga: Tim Pengawasan Orang Asing NTT Gelar Patroli di Rote Ndao

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah