Ditekuk Chelsea di Stamford Bridge, Ten Hag: Kami Salah Membuat Keputusan

- 5 April 2024, 08:31 WIB
Ditekuk Chelsea di Stamford Bridge, Ten Hag: Kami Salah Membuat Keputusan
Ditekuk Chelsea di Stamford Bridge, Ten Hag: Kami Salah Membuat Keputusan /instagram /manchesterunited

LABUAN BAJO TERKINI- Manchester United gagal meraih poin penuh saat melakoni laga tandang di Stamford Bridge dalam lanjutan Liga Inggris pada Jumat (5/5).

Setan merah harus terima kekalahan usai pertandingan yang berlangsung dramatis itu berakhir dengan skor tipis 4-3.

Cole Palmer yang menjadi pahlawan bagi Chelsea pada laga ini berhasil mencetak Hatrick dengan dua gol diantaranya tercipta pada menit tambahan babak kedua. Sementara satu gol lain dicetak Connor Gallagher.

Baca Juga: Palmer Cetak Hatrick, Chelsea Menang Dramatis Atas MU di Stamford Bridge

Sementara tiga gol yang dipetik oleh Manchester United pada pertandingan ini Garnacho pada menit ke 34 dan 67 serta satu gol Bruno Fernandez pada menit ke 39.

Ten Hag: Kami Salah Membuat Keputusan

Atas kekalahan ini, manajer Manchester United, Eric ten Hag menyebutkan jika tim nya salah mengambil keputusan sehingga tak mampu mengatasi perlawanan tuan rumah.

“Ini adalah performa tim dan Anda bisa saja menyalahkan ke salah satu pemain. Tapi ini bukan tentang itu. Ini tentang performa tim. Seperti yang saya katakan, sebagai sebuah tim, di saat-saat seperti itu, ketika keadaan menjadi kacau, mereka harus menghadapinya tapi kami tidak melakukannya, kata pelatih asal Belanda itu dalam laman Manchester United, Jumat.

"Kami membuat keputusan yang salah dan kami juga tidak membantu satu sama lain dalam penguasaan bola. Kami mestinya menjaga penguasaan bola, berpindah dari satu sisi ke sisi lain, atau di setidaknya mengoper dan bergerak," kata bekas pelatih Ajax itu.

Kendati demikian, Ten Hag ingin skuadnya mengambil pelajaran penting dari kekalahan itu untuk bangkit dalam delapan pertandingan tersisa.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah