Palmer Cetak Hatrick, Chelsea Menang Dramatis Atas MU di Stamford Bridge

- 5 April 2024, 08:16 WIB
LABUAN BAJO TERKINI- Big match yang mempertemukan Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge Pada Jumat (5/4) dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung dramatis.   Tuan rumah Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 4-3. Cole Palmer menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah setelah mencetak
LABUAN BAJO TERKINI- Big match yang mempertemukan Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge Pada Jumat (5/4) dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung dramatis. Tuan rumah Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 4-3. Cole Palmer menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah setelah mencetak /Reuters/Matthew Childs/

LABUAN BAJO TERKINI- Big match yang mempertemukan Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge Pada Jumat (5/4) dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung dramatis.

Tuan rumah Chelsea keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 4-3. Cole Palmer menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah setelah mencetak tiga gol atau Hatrick, sedangkan satunya lagi dibuat Conor Gallagher. Tiga gol MU dicetak oleh Bruno Fernandes dan Alejandro Garnacho yang mencetak dua gol.

Chelsea naik ke posisi 10 klasemen dengan 43 poin, sedangkan Manchester United terkunci pada posisi enam dengan 48 poin.

Baca Juga: Chelsea Ditahan Imbang Meski Unggul Jumlah Pemain, Manchester United Menjauh dari Lima Besar

Chelsea unggul cepat pada menit ke-4 lewat gol Gallagher yang menerima umpan tarik Malo Gusto dan tak bia dihentikan kiper Andre Onana.

Klub London tersebut menggandakan kedudukan pada menit ke-19 lewat penalti setelah Marc Cucurella dilanggar Antony. Palmer sukses mengeksekusi penalti ini.

Berawal dari kesalahan barisan belakang Chelsea, Garnacho mencuri bola dan menggiringnya ke kotak penalti Chelsea. Meski dijaga, pemain Argentina itu bisa menceploskan bola ke gawang Chelsea.

Lima menit kemudian, MU menyamakan 2-2 setelah Bruno Fernandes mencatatkan namanya di papan skor.

Berawal dari umpan silang Diogo Dalot, gelandang Portugal itu menanduk masuk bola ke gawang Chelsea dari sudut sempit. MU mendominasi babak kedua, tetapi Chelsea beberapa kali melancarkan serangan.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah