Sering Dihujat Penggemar, Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea

- 6 April 2024, 15:14 WIB
Sering Dihujat Penggemar, Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea
Sering Dihujat Penggemar, Pochettino Ingin Perbaiki Hubungan dengan Fans Chelsea /X/ @CFCPys/

LABUAN BAJO TERKINI- Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino berkomitmen untuk memperbaiki hubungan baik dengan para penggemar The Blues.

Menurunnya peforma klub London itu selama musim ini tak jarang membuat pelatih asal Argentina itu jadi sasaran hujatan Blue Army, sebutan kha untuk para penggemar Chelsea.

Pada dua bulan lalu misalnya, Chelsea yang ditahan imbang Brentford 2-2 membuat para penggemar jadi geram dan melampiaskan kemarahan kepada Pochettino, hal serupa juga terjadi saat laga Piala FA meski saat itu Chelsea berhasil menang 4-2 atas Leicester City.

Baca Juga: Fokus untuk Laga Kontra Real Madrid, Guardiola Istirahatkan Halaand dan De Bruyne Saat Bertandang ke Selhurst

Sekelompok penggemar Chelsea bahkan menyerukan "Pecat Pochettino" kemudian menyebut nama mantan manajer The Blues Jose Mourinho.

Namun Pochettino tidak terlalu menganggap serius ejekan itu, melainkan berusaha membangun relasi yang baik dengan memberikan kemenangan yang mengesankan, salah satunya saat The Blues menundukkan Manchester United 4-3 pada Kamis (4/4).

"Saya datang dengan reputasi untuk sebuah proyek membangun tim yang berisi pemain muda dan bertalenta,” kata Pochettino, Sabtu (6/4).

“Kami tahu itu adalah tantangan besar untuk membangun tim, memenangkan pertandingan dan menjadi kompetitif, mengambil risiko bersama para penggemar," kata bekas pelatih Tottenham dan PSG itu.

"Saya katakan sejak awal, saya ingin membangun hubungan yang tulus. Tidak berlebihan atau melakukan hal-hal bodoh di tepi lapangan untuk menarik perhatian penggemar, kata dia.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah