HEBAT! Manggarai Timur Satu-Satunya Kabupaten di NTT yang Raih Penghargaan BKN Award 2022

- 8 September 2022, 16:00 WIB
Manggarai Timur Satu-Satunya Kabupaten di NTT yang Raih Penghargaan BKN Award 2022
Manggarai Timur Satu-Satunya Kabupaten di NTT yang Raih Penghargaan BKN Award 2022 /Dok. BKN

LABUAN BAJO TERKINI- Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur, menjadi satu-satunya daerah di NTT yang berhasil menyabet penghargaan BKN Award 2022.

Adapun Manggarai Timur meraih penghargaan kategori Implementasi Managemen Kinerja untuk Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil.

Dikutip dari laman resmi BKN Award 2022, daerah yang dipimpin oleh Bupati Agas Andreas itu berada di peringkat kedua dari 5 Kabupaten terbaik di wilayah Indonesia tengah.

Baca Juga: Manggarai Timur Raih Penghargaan BKN Award Kategori Implementasi Manajemen Kinerja

Adapun 5 Kabupaten terbaik di wilayah tengah yang mendapat penghargaan ini antara lain; Kabupaten Klungkung - Bali, Kabupaten Manggarai Timur - NTT, Kabupaten Tanah Tidung- Sulawesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Selayar-Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Katingan- Kalimantan Tengah.

Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas, yang hadir menerima penghargaan tersebut, menyampaikan ucapan terima kasihnya secara khusus kepada BKPSDM Manggarai Timur dan tentunya kepada semua ASN di daerah itu yang telah bekerja maksimal untuk memastikan kinerjanya berdampak baik pada pembangunan.

"Terima kasih untuk pencapaian ini. Hal yang paling penting dari sebuah penghargaan adalah bahwa apa yang kita kerjakan diapresiasi dan tentunya terukur. Sebagai Bupati saya bangga dan terima kasih setinggi-tingginya kepada Ibu  Kepala BKPSDM dan seluruh elemen di BKPSDM yang telah memperlihatkan kerja tim yang hebat, "ungkap Bupati Agas.

Baca Juga: Seleksi CPNS Terbatas Pada Formasi Ini, Lalu Bagaimana dengan PPPK 2022? Ini Penjelasan Terbaru BKN

Acara BKN Award sendiri berlangsung di Dinasty Resort Bali, Kamis, 8 September 2022. Penyerahan penghargaan sendiri dilakukan oleh  Deputi Bid. SIASN BKN pusat mewakili kepala BKN Pusat, kapada Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas.***

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x