Relawan Milenial di Labuan Bajo Dorong Ansy Lema Maju Pilgub NTT 2024

- 26 April 2024, 18:19 WIB
Relawan Milenial di Labuan Bajo Dorong Ansy Lema Maju Pilgub NTT 2024
Relawan Milenial di Labuan Bajo Dorong Ansy Lema Maju Pilgub NTT 2024 /Labuan Bajo Terkini

LABUAN BAJO TERKINI- Relawan milenial Labuan Bajo menyatakan dukungan kepada politisi PDI Perjuangan Yohanis Fransiskus Lema atau Ansy Lema sebagai Calon Gubernur NTT 2024. Kelompok relawan ini terdiri dari sejumlah pelaku wisata dan elemen pemuda di Labuan Bajo.

Koordinator Relawan Milenial Labuan Bajo, Jimmy Richardus Mami, menilai sosok Ansy Lema tokoh muda yang layak bertarung dalam Pilgub 2024. Ia mengatakan, Ansy Lema telah memiliki segudang prestasi selama menjabat di DPR RI.

"Jadi acara ini kami buat khususnya anak muda milenial menginginkan kedepan Bapak Ansy ini bisa maju menjadi gubernur, karena kami melihat dari sepak terjang dan track record beliau selama beliau masih berada di Senayan," kata Jimi, saat deklarasi Relawan Milenial Ansy Lema di Cafe Container Jalan Yohanis Sehadun Labuan Bajo, Jumat (26/4/2024).

Baca Juga: Pilgub NTT 2024, Pensiunan Jenderal Ini Sudah Bentuk Tim Relawan, Ansy Lema 'Dijodohkan' dengan El Asamau

Merurut Jimi track record dari Ansy Lema selama menjabat sebagai anggota DPR RI telah banyak berbuat untuk NTT.

Ia mencotohkan bahwa, Ansy Lema juga salah satu anggota DPRI yang mewakili NTT ikut menolak kebijakan pemerintah provinsi NTT menaikkan tarif masuk ke TN Komodo, termasuk Pulau Komodo dan Pulau Padar, dari Rp200 ribu menjadi Rp3,75 juta pada tahun 2022 lalu.

"Saya melihat beliau ini banyak berbuat ketika masih berada di DPR RI dan kita semua juga sering melihat beliau di media sosial bahkan di Televisi tindakan-tindakan beliau apa yang dilakukan di DPR khususnya di Pariwisata yang berkaitan dengan Manggarai Barat khususnya di Pulau Komodo. Jadi karena saya bekerja di dunia pariwisata jadi saya tahu betul Dimana apa yang dilakukan oleh beliau di Senayan sana membela pariwisata khusunya di Pulau Komodo manggarai Barat," ungkapnya.

"Salah satu contohnya terkait kenaikan tarif. Dimana waktu itu para pejabat ingin menaikan tarif tiket Komodo yang menjadi polemik, disitu beliau hadir dengan suara keras, beliau menantang di ruang sidang di Senayan. Menurut saya bahwa sikap beliau itu mendukung Masyarakat kecil," sambungnya.

Adapun latar belakang relawan yang ikut bergabung mendeklarasikan untuk mendukung Ansy Lema sejumlah pelaku wisata dan dari berbagai elemen pemuda di Labuan Bajo.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah