Perolehan Suara Golkar di Dapil NTT 2, Melki Laka Lena Bersaing dengan Putra Setya Novanto

- 18 Februari 2024, 10:34 WIB
Perolehan Suara Golkar di Dapil NTT 2, Melki Laka Lena Bersaing dengan Putra Setya Novanto
Perolehan Suara Golkar di Dapil NTT 2, Melki Laka Lena Bersaing dengan Putra Setya Novanto /Labuan Bajo Terkini/HO-Melki Laka Lena

LABUAN BAJO TERKINI- Persaingan Caleg Partai Golkar Dapil Nusa Tenggara Timur 2 untuk DPR RI semakin ketat. Hingga Minggu (17/02) malam perolehan suara Golkar terus naik signifikan.

Data dari situs resmi KPU RI per Sabtu malam menunjukkan, raihan suara sementara Partai Golkar di NTT 2 telah mencapai 70751 suara dengan total suara masuk 39,60 persen.

Dari  jumlah suara yang telah masuk, nama ketua DPD I Golkar NTT, Melki Laka Lena masih masih menjadi yang tertinggi dari 6 caleg lainnya di Dapil tersebut.

Baca Juga: Update Perolehan Suara DPD RI Dapil NTT, AWK Geser Hilda Manafe di Posisi Kedua Suara Tertinggi

Melki tercatat telah mengantongi suara sebanyak 35013 suara. Meski demikian, para Caleg beringin di Dapil NTT 2 nampak bersaing ketat karena perolehan suara yang signifikan.

Salah satu Caleg Golkar yang meraih suara signifikan dan menjadi pesaing Melki Laka Lena adalah putra mantan ketua DPR RI Setya Novanto, Gavriel Novanto.

Berikut ini adalah Perolehan Suara semua Caleg Golkar di Dapil NTT 2 berdasarkan data yang telah masuk hingga Minggu 28 Februari 2024 di situs resmi KPU RI.

1. Melki Laka Lena
Jumlah Suara: 35.013

2. Gavriel Novanto
Jumlah Suara: 23.643

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah