Manggarai Timur Dapat Penghargaan BKN Award 2022, Kepala BKPSDM: Pekerjaan yang Tulus Pasti Membuahkan Hasil

- 9 September 2022, 07:15 WIB
Kepala BKPSDM Manggarai Timur, Yustina Ngidu
Kepala BKPSDM Manggarai Timur, Yustina Ngidu /Istimewa/

LABUAN BAJO TERKINI- Kabupaten Manggarai Timur menyabet penghargaan dalam ajang BKN Award 2022.

Adapun Manggarai Timur meraih penghargaan dengan kategori Implementasi Managemen Kinerja untuk Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Kecil.

Dikutip dari laman resmi BKN Award 2022, Manggarai Timur berada di peringkat kedua dari 5 Kabupaten terbaik di wilayah Indonesia tengah.

Baca Juga: BREAKING NEWS! Ratu Elizabeth II Tutup Usia, Pangeran Charles Jadi Penerus Takhta

Adapun 5 Kabupaten terbaik di wilayah tengah yang mendapat penghargaan ini antara lain; Kabupaten Klungkung - Bali, Kabupaten Manggarai Timur - NTT, Kabupaten Tanah Tidung- Sulawesi Selatan, Kabupaten Kepulauan Selayar-Sulawesi Selatan, dan Kabupaten Katingan- Kalimantan Tengah.

Terkait penghargaan ini, Kepala Badan Kepegawaian & Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Manggarai Timur, Yustina Ngidu, mengaku bangga dengan penghargaan tersebut.

Dia juga mengucapkan terimakasih kepada nupi Manggarai Timur, Agas Andreas, yang telah menerima penghargaan tersebut secara langsung.

"Saya menyampaikan terimakasih  kepada bapak bupati karena telah hadir langsung menerima piagam ini. Ini merupakan bentuk dukungan yg luar biasa tuk peningkatan kinerja bagi semua ASN lingkup pemerintah Kabupaten Manggarai Timur  lebih khusus kami di BKPSDMD, "kata Yustina Ngidu, Kamis malam.

Baca Juga: Terima Uang dari Ferdy Sambo Tiga Hari Setelah Penembakan Terjadi, Pengacara Ricky Rizal Sebut Kliennya Korban

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x