Siap Maju Jadi Calon Bupati Manggarai, Dokter Ronald Susilo Resmi Mendaftar ke Demokrat

- 8 April 2024, 17:36 WIB
Dokter Ronald Saat Menyerahkan dokumen pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai
Dokter Ronald Saat Menyerahkan dokumen pendaftaran di DPC Partai Demokrat Kabupaten Manggarai /Labuan Bajo Terkini/HO - Jonas

LABUAN BAJO TERKINI- Komitmen Dokter Marianus Ronald Susilo untuk maju sebagai calon Bupati Pada Pilkada Manggarai 2024,  semakin jelas.

Hal tersebut ditandai dengan pendaftaran secara resmi dirinya sebagai bakal calon bupati Manggarai ke Partai Demokrat pada, Senin (08/04/2024).

Di hadapan DPC Demokrat Manggarai dan panitia pendaftaran bakal calon, Dokter Ronald menyerahkan sejumlah berkas berisi berbagai dokumen persyaratan yang dibutuhkan.

Baca Juga: Paket VIRAL Jadi Bakal Paslon Pertama yang Deklarasikan Diri Maju di Pilkada Manggarai 2024

Pada saat yang sama, panitia pendaftaran menerima berkas persyaratan administrasi yang diserahkan oleh Dokter Ronald untuk diverifikasi.

Di hadapan pada pengurus Demokrat, Ronald Susilo menyampaikan keseriusannya untuk maju sebagai bakal calon bupati agar bisa membangun Manggarai menjadi lebih baik.

"Langkah Partai Demokrat hari ini saya rasa sudah sesuai dengan regulasi yang ada karena telah mengeluarkan pengumuman secara resmi dan memberi ruang kepada semua untuk mendaftarkan diri," ujar alumnus SMA Seminari Pius XII Kisol itu.

"Harapan terbesar saya adalah partai ini melihat keseriusan saya dan bisa menjadikan saya sebagai kader dan figur yang akan diusung menjadi calon Bupati Manggarai tahun 2024," tambah Founder Yayasan Klub Buku Petra itu.

Pada saat yang sama, Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Manggarai itu mengajak seluruh orang muda di Kabupaten Manggarai agar terlibat dengan politik mengingat politik bisa memikirkan banyak orang melalui kebijakan-kebijakan yang pro kepentingan banyak orang.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah