Lama Tak Mendapat Perhatian Pemkab, Warga di Borong Manggarai Timur Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang

- 8 September 2022, 18:26 WIB
Lama Tak Mendapat Perhatian Pemkab, Warga di Borong Manggarai Timur Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang
Lama Tak Mendapat Perhatian Pemkab, Warga di Borong Manggarai Timur Gotong Royong Perbaiki Jalan Berlubang /Foto kiriman Warga/

LABUAN BAJO TERKINI- Lubang besar di pinggir jalan menuju pantai Cepi Watu, Borong, Kabupaten Manggarai Timur ini sudah setahun lebih tidak diperbaiki.

Tak kunjung mendapat perhatian Pemkab Manggarai Timur, sekelompok warga dusun Tambak, Desa Nanga Labang berinisiatif memperbaiki kerusakan ini secara gotong royong.

Kegiatan gotong royong ini rencananya akan dilakukan pada Sabtu 10 September mendatang.

Baca Juga: Sambut HUT Partai Ke 21, DPC Demokrat Manggarai Timur Berbagi Kasih dengan SLBN Borong

Andre Saje, koordinator aksi gotong royong ini saat dikonfirmasi Labuan Bajo Terkini kamis (08/08) sore menyampaikan, perbaikan jalan berlubang ini bentuk keprihatinan warga setempat untuk mencegah kecelakaan terjadi di tempat tersebut.

"Inisiatif ini murni untuk  menyelamatkan pengguna jalan agar tidak terjadi kecelakaan apalagi sampai meninggal dunia kedepanya, " kata Andre Saje.

Andre menjelaskan, selama lebih dari satu tahun, di lokasi itu sudah sering terjadi kecelakaan di tempat itu.

"Dalam catatan kami, sudah banyak kecelakaan terjadi di sana, hanya saja Puji Tuhan sejauh 1 tahun lebih ini belum ada yang meninggal dunia," jelasnya.

Andre juga mengatakan, dia bersama warga sekitar lokasi jalan berlubang itu berusaha semampunya untuk memperbaiki jalan tersebut.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x