Viral Video Pegawai Dinas Perhubungan di Labuan Bajo Dikeroyok Para Pengguna Pasar Hingga Berdarah

- 30 Maret 2022, 13:55 WIB
Sreenshoot video petugas Dinas Bina Marga, Bina Konstruksi, dan Bina Perhubungan, Kabupaten Manggarai Barat, dikeroyok oleh para penjual ikan di pasar Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, viral di media sosial, Rabu (30/3/2021).
Sreenshoot video petugas Dinas Bina Marga, Bina Konstruksi, dan Bina Perhubungan, Kabupaten Manggarai Barat, dikeroyok oleh para penjual ikan di pasar Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, viral di media sosial, Rabu (30/3/2021). /Labuan Bajo Terkini

LABUAN BAJO TERKINI- Sebuah video yang menampilkan beberapa petugas Dinas Bina Marga, Bina Konstruksi, dan Bina Perhubungan, Kabupaten Manggarai Barat, dikeroyok oleh para penjual ikan di pasar Batu Cermin, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT, viral di media sosial.

Video itu direkam warga, kemudian ramai dibagikan di WhatsApp dan Facebook pada Rabu 30 Maret 2022 siang.

Dalam video itu, tampak beberapa orang berpakaian bebas memukul salah seorang pegawai yang berseragam lengkap. Korban ditinjau, didorong, ditendang, dan diinjak.

Baca Juga: 18 Ton Minyak Goreng Asal Surabaya Diamankan di Labuan Bajo

Pegawai yang ikut melerai pengeroyokan tersebut juga terjatuh, karena ditarik para pelaku.

Akibat pengeroyokan tersebut, satu pegawai dinas mengalami luka.

Kepala Dinas Bina Marga, Bina Konstruksi, dan Bina Perhubungan, Yos Suhandi, menjelaskan, peristiwa itu berawal dari salah seorang pengendara motor yang lawan arus jalan di pasar. Saat pulang, petugas Dinas BMKHub menegur yang bersangkutan.

"Dari situ terjadi adu mulut. Terus warga lain, terjadilah baku dorong hingga satubpegawai dikeroyok sampai terluka. Ada juga pegawai yang ditarik," jelas Yos saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Rabu siang.

Ia mengatakan, pasca kejadian, pihaknya langsung melapor peristiwa tersebut ke Polres Manggarai Barat.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x