Komodo 99 Labuan Bajo Punya Ragam Koleksi Tenunan NTT yang Bisa Dijadikan Oleh-oleh

- 15 Maret 2022, 08:57 WIB
Viktor Endi, Pemilik Komodo 99 berpose dengan latar kain tenun khas NTT
Viktor Endi, Pemilik Komodo 99 berpose dengan latar kain tenun khas NTT /Labuan Bajo Terkini/Elvis

LABUAN BAJO TERKINI- Hai Travellers, siapa yang tak jatuh hati dengan keindahan Labuan Bajo? Pesona kota di bibir barat Flores itu terus memantik kunjungan para pelancong baik asing maupun para wisatawan Nusantara.

Memilih berlibur di Labuan Bajo tentu bukan tanpa alasan bagi para wisatawan. Gugusan pulau dengan bentang alam yang indah di Taman Nasional Komodo salah satu alasannya.

Selain itu, keberadaan kadal raksasa Varanus Komodoensis yang telah mendunia tentu menjadi destinasi utama yang menjadi sasaran para turis yang datang.

Baca Juga: Wakil Presiden Dukung Sari Toga Komodo untuk Terus Berproduksi

Para wisatawan yang datang ke Labuan Bajo saat ini tentu tak perlu khawatir terkait akomodasi di kota itu. Dari hotel bintang lima hingga home stay telah menjamur di Kota yang belakangan disebut sebagai kota Super Premium. Harga yang ditawarkan juga tentu bervariasi dan pasti sesuai dengan fasilitas didalamnya.

Bagaimana dengan Oleh-Oleh Khas Labuan Bajo?

Berwisata tanpa membawa pulang oleh-oleh saat kembali ke rumah tentu tidak lengkap. Selain sebagai kenangan, buah tangan tentu bisa menjadi hadiah bagi anggota keluarga atau sahabat saat kembali ke tempat asal.

Lalu apa oleh-oleh khas yang kamu bisa boyong saat hendak pulang dari Labuan Bajo? Pilihannya tentu banyak, mulai dari penganan khas Manggarai yang dikenal dengan nama Kompiang, hingga kain tenun khas NTT dengan ragam motif terbaik.

Kain tenun khas NTT ini tak sulit kamu dapatkan di Labuan Bajo, tempat yang menyediakan ragam koleksi kain tenun khas NTT di kota ini salah satunya adalah Komodo 99.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

x