Satu Unit Truk Pengangkut Beras Bantuan di Kupang Terjebak di Tengah Sungai

- 30 Maret 2024, 19:42 WIB
Satu Unit Truk Pengangkut Beras Bantuan di Kupang Terjebak di Tengah Sungai
Satu Unit Truk Pengangkut Beras Bantuan di Kupang Terjebak di Tengah Sungai /Labuan Bajo Terkini/HO Polsek Amfoang

LABUAN BAJO TERKINI- Sebuah truk pengangkut beras bantuan rawan pangan di Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur terjebak di tengah sungai.

Truk tersebut diketahui terjebak  Sungai Netlopen di Desa Soliu, Kecamatan Amfoang Barat Laut Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur usai mengantar beras rawan pangan untuk masyarakat di Desa Soliu, Kecamatan Amfoang Barat Laut.

"Tak ada korban jiwa tetapi kendaraan tersebut masih terjebak di tengah derasnya aliran sungai karena hujan deras,” kata Kapolsek Amfoang Utara, Iptu I Nyoman Sarjana saat dihubungi dari Kupang, Jumat, (29/3/2024) malam.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Polda NTT Periksa Praktek Kecurangan Pada Beberapa SPBU di Kota Kupang

Dia mengatakan bahwa beras yang diangkut sudah diturunkan, namun saat hendak kembali ke Kupang, kendaraan tersebut tertahan di dalam air dan sulit melintas akibat menumpuknya pasir di jalur kendaraan tersebut.

Akibat derasnya sungai tersebut juga, sopir dan kernet berusaha untuk keluar dari dalam mobil dengan maksud meminta pertolongan kepada warga di desa dekat sungai tersebut.

Beberapa kali warga membantu untuk menarik keluar kendaraan tersebut, namun sayang sulit karena derasnya aliran tersebut. Warga juga khawatir jika ada aliran yang lebih besar lagi.

“Saat ini kendaraan masih di dalam sungai. Warga masih berusaha untuk menariknya,” ujar dia.
Pihaknya masih berupaya mengeluarkan truk dari dam sungai menggunakan mobil truk yang lain guna membantu mengeluarkan mobil tersebut.

Baca Juga: Sosialisasi Jalur SUTT 150 kV Kupang Peaker-GI Naibonat, Masyarakat Sepakat Dukung PSN PLN

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah