Golkar NTT Prioritaskan 2 Nama di Pilkada Manggarai, Tak Ada Nama Wabup Heri Ngabut

- 8 Maret 2024, 18:01 WIB
Golkar NTT Prioritaskan 2 Nama di Pilkada Manggarai, Tak Ada Nama Wabup Heri Ngabut
Golkar NTT Prioritaskan 2 Nama di Pilkada Manggarai, Tak Ada Nama Wabup Heri Ngabut /pandapotans/instagram @golkarindonesia

LABUAN BAJO TERKINI- DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur mengumumkan beberapa nama yang menjadi prioritas untuk diusung pada Pilkada 27 November 2024 mendatang.

Untuk pemilihan Gubernur NTT, nama ketua DPD I Golkar NTT, Melkiades Laka Lena menjadi nama tunggal yang akak direkomendasikan sebagai calon Gubernur partai beringin tersebut.

Selain untuk Pilgub, Golkar NTT juga merilis nama bakal calon potensial untuk semua Kabupaten/Kota di seluruh NTT termasuk untuk Kabupaten Manggarai.

Baca Juga: Kilas Balik Pilkada Manggarai 2005-2020, Tahun 2010 Diikuti Oleh 9 Paslon, Viktor Slamet Hanya Sekali Absen

Tak Ada Nama Wabup Heri Ngabut

Dari daftar yang dirilis Golkar NTT untuk Kabupaten Manggarai, ada dua nama yang jadi prioritas Partai. Mereka adalah kedua kader partai tersebut yakni Yoakim Jehati dan Simprosa Rianasari Gandut.

Yoakim merupakan ketua DPD Golkar Manggarai saat ini dan telah dua periode menjadi anggota DPRD di daerah itu. Sementara Simprosa Rianasari Gandut merupakan mantan ketua Golkar Manggarai yang juga anggota DPRD aktif.

Yang menjadi sorotan tersendiri pada rekomendasi Golkar dalam daftar tersebut adalah nama wakil Bupati Manggarai Heribertus Ngabut.

Seperti diketahui, Heri Ngabut selama ini disebut- sebut telah mengantongi KTA Partai Golkar. Ia juga kerap terlibat dalam beberapa agenda partai itu di Manggarai.

Terkait daftar nama ini, Ketua Bappilu Golkar NTT, Frans Sarong mengatakan, pada Pilkada 2024 ini Golkar NTT memprioritaskan kader sendiri untuk diusung menjadi kepala daerah.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah