Chelsea Siap Boyong Dua Bintang Barcelona

- 11 Agustus 2022, 09:20 WIB
Frankie De Jong
Frankie De Jong /Instagram @frankiedejong/

LABUAN BAJO TERKINI- The Blues Chelsea mengonfirmasi akan mendatangkan dua bintang Barcelona sekaligus.

Keduanya adalah Frenkie de Jong dan penyerang Pierre Emerick Aubameyang. Kedatangan kedua pemain ini di Stamford Bridge tinggal menunggu keputusan pihak barca apakah rela melepas keduanya bulan ini.

Untuk mendapatkan jasa Frenkie de Jong, klub yang berbasis di London itu dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar sebesar 72 juta pounds atau ampir Rp1,3 triliun.

Baca Juga: Sanchez Gabung Marseille, Werner Kembali ke Leipzig

Harga untuk pemain Belanda itu masih sama dengan yang diinginkan pihak barca saat mendapat penawaran Manchester United bulan Juli lalu.

Chelsea tentu selangkah lebih maju dari Manchester United karena dapat menawarkan kesempatan untuk bermain di Liga Champions musim ini, sesuatu yang tidak bisa ditawarkan The Red Devils kepada De Jong.

Sementara De Jong enggan untuk meninggalkan Barcelona jika pihak klub belum melunasi sisa pembayarannya, di sisi lain skuad asuhan Xavi Hernadez tersebut ingin pemain asal Belanda itu bertahan jika siap untuk menerima pemotongan gaji.

Selain itu, Aubameyang diyakini menjadi salah satu target penyerang yang tengah dibidik Chelsea setelah mereka kehilangan Romelu Lukaku dan Timo Werner pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Aubameyang sebelumnya pernah bekerja sama dengan pelatih Chelsea Thomas Tuchel ketika keduanya sama-sama membela Borussia Dortmund dan pemain asal Gabon itu mampu melesakan 79 gol selama dua musim.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah