Sadio Mane Menunggu Keputusan Rakyat Senegal

- 5 Juni 2022, 20:46 WIB
Sadio Mane.
Sadio Mane. /Instagram/@sadiomaneofficiel

LABUAN BAJO TERKINI - Pemain depan Liverpool Sadio Mane menyisakan kontrak satu tahun di Anfield. Namun pemain asal Senegal itu dikabarkan akan segera hengkang.

Ia disebut-sebut bakal bergabung dengan Bayern Muenchen di Jerman. Bahkan sebelumnya, ia menyatakan akan mengumumkan keputusannya setelah final Liga Champions akhir pekan lalu melawan Real Madrid, ketika Liverpool kalah 0-1.

Hanya saja sampai kini, Sadio Mane belum menyampaikan keputusannya. Bahkan jelang laga kualifikasi Piala Afrika melawan Benin pada Sabtu, pemain berusia 30 tahun itu mengaku akan mengambil keputusan sesuai keinginan rakyat Senegal.

Baca Juga: Olla Ramlan Mulai Kepincut Touring Motor

Sadio Mane juga mengaku relah melihat jajak pendapat online yang menunjukkan mayoritas rekan sebangsanya mendukung setiap langkahnya dalam jendela transfer musim panas.

"Seperti yang lain, saya aktif di media sosial dan saya melihat komentar-komentar," tuturnya.

"Bukankah antara 60-70 persen warga Senegal yang ingin saya meninggalkan Liverpool? Saya akan melakukan apa yang mereka inginkan. Kita lihat nanti. Jangan terburu-buru karena kita akan melihat ini bersama-sama. Masa depanlah yang akan memberi tahu kita," lanjut Sadio Mane.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Vinicius Junior Antar Real Madrid Rajai Liga Champions

Ia menandatangani kontrak dengan Liverpool dari Southampton pada 2016. Sejak itu, Sadio Mane menjadi bagian integral tim asuhan Juergen Klopp dengan menjuarai Liga Champions musim 2018-2019 dan gelar liga musim berikutnya.

Ia juga turut mengantarkan Liverpool merebut Piala Liga dan Piala FA musim lalu, serta menyumbangkan 23 gol dalam semua kompetisi.

Halaman:

Editor: Marianus Susanto Edison

Sumber: Antara


Tags

Terkait

Terkini

x