Pengakuan Bripka RR Terkait Penembakan di Duren Tiga: Saya Hanya Dengar Ferdy Sambo Perintahkan Yosua Jongkok

- 9 September 2022, 19:51 WIB
Pengakuan Bripka RR Terkait Penembakan di Duren Tiga
Pengakuan Bripka RR Terkait Penembakan di Duren Tiga /Istimewa

LABUAN BAJO TERKINI- Brigadir Kepala (Bripka) Ricky Rizal atau Bripka RR mengungkapkan fakta baru dalam kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Saat penembakan terjadi pada 8 Juli 2022 lalu, ia turut ditetapkan Polisi menjadi tersangka dalam kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J.

Bripka RR melalui pengacaranya Erman Umar mengaku, saat hari penembakan, Bripka RR seharusnya ingin kembali ke Magelang setelah tugasnya mengantar Putri Candrawati je Jakarta sudah selesai.

Baca Juga: Terima Uang dari Ferdy Sambo Tiga Hari Setelah Penembakan Terjadi, Pengacara Ricky Rizal Sebut Kliennya Korban

Namun di sore tanggal 8 Juli sebelum penembakan terjadi, ia diajak oleh istri Ferdy Sambo, Putri Candrawati untuk ikut ke Duren Tiga yang merupakan TKP penembakan.

Menurut Erman Umar berdasarkan keterangan Bripka RR, pada 8 Juli pagi ja bersama rombongan Putri Candrawati bertolak ke Jakarta dari Magelang.

Perjalanan hari itu mereka rencanakan untuk pergi pulang atau tidak nginap di Jakarta.

"Bripka RR dan Kuat Maruf tidak bawa pakaian ganti, karena setahu mereka setelah sampai di Jakarta mereka akan kembali lagi ke Magelang., "kata Erman Umar mengutip pengakuan Bripka RR.

Suasana Perjalanan Magelang - Jakarta Tidak Seperti Biasanya

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x