Akan Jadi Bakal Cawabup Pendamping Agas Andreas, Ini Kekayaan Tarsisius Sjukur di LHKPN

- 13 Maret 2024, 11:45 WIB
Akan Jadi Bakal Cawabup Pendamping Agas Andreas, Ini Kekayaan Tarsisius Sjukur di LHKPN
Akan Jadi Bakal Cawabup Pendamping Agas Andreas, Ini Kekayaan Tarsisius Sjukur di LHKPN /Labuan Bajo Terkini

LABUAN BAJO TERKINI- Pilkada Manggarai Timur yang akak digelar pada 27 November 2024 mulai ramai diperbincangkan. Beberapa nama disebut akan meramaikan kontestasi  ini termasuk politisi senior PKB, Tarsisius Sjukur.

Anggota DPRD yang juga pernah menjadi ketua DPC PKB Manggarai Timur itu disebut-sebut akan menjadi bakal calon wakil Bupati yang akan mendampingi mantan Bupati Manggarai Timur, Agas Andreas.

Bakal paslon yang berakronim AKUR atau ASRI itu pada beberapa kesempatan nampak mesra dan disebut telah membangun komunikasi sejak lama untuk berduet pada Pilkada Manggarai Timur mendatang.

Baca Juga: Digadang-gadang Maju Pada Pilkada Manggarai 2024, Ini Jumlah Kekayaan Maksi Ngkeros di LHKPN

Nama Tarsi Sjukur sebenarnya bukan nama baru pada pentas pilkada Manggarai Timur pada satu dekade terakhir. Ia pernah dua kali mengikuti pilkada dengan maju sebagai calon bupati serta wakil bupati.

Pada 2013 ia maju sebagai calon wakil bupati mendampingi politisi PDI Perjuangan,Wili Nurdin. Saat itu mereka gagal keluar sebagai pemenang setelah paslon Incumbent Yoseph Tote- Agas Andreas (Yoga) keluar sebagai jawara.

Selanjutnya pada 2018, Tarsi kembali maju dan memilih menjadi calon bupati. Ia menggandeng tokoh senior dari Lamba Leda yakni Yoseph Biron. Paslon dengan akronim TABIR itu finish di posisi runner-up setelah kalah dari Paslon Agas Andreas - Jaghur Stefanus (ASET).

Setelah menelan kekalahan pada dua kali pilkada sebelumnya, kini Tarsisius Sjukur dikabarkan akan menjadi calon kuat pendamping Agas Andreas pada pillkada tahun ini. Duet keduanya berpotensi diusung PAN dan PKB.

LHKPN Tarsisius Sjukur


Setelah dua kali mengikuti pilkada Manggarai Timur, bagaimana dengan kepemilikan harta kekayaan Tarsisius Sjukur saat ini?

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah