AHP Jawara Pileg di Dapil NTT 1, Empat Nama Ini Berpotensi Diusung PDIP untuk Pilgub 2024

- 8 Maret 2024, 19:07 WIB
Andreas Hugo Parera
Andreas Hugo Parera /Antara

LABUAN BAJO TERKINI- Pemilihan Gubernur atau Pilgub NTT resmi digelar pada 27 November 2024 mendatang. Beberapa nama sudah menyatakan diri untuk maju pada kontestasi tersebut termasuk para Politisi PDI Perjuangan.

Seperti diketahui, PDI Perjuangan menjadi salah satu partai dengan segudang kader potensial di Provinsi Nusa Tenggara Timur saat ini. Para kader-kader ini semuanya layak untuk direkomendasikan pada Pilgub 2024 ini.

Pada Pilgub 2018 lalu, PDI Perjuangan mengusung Marianus Sae dan Emi Nomleni yang merupakan kader tangguh partai tersebut. Namun sayang, pada 2018 Marianus Sae harus terjaring OTT KPK dan membuat Marianus - Emi harus gagal.

Baca Juga: Golkar NTT Prioritaskan 2 Nama di Pilkada Manggarai, Tak Ada Nama Wabup Heri Ngabut

Meski demikian, karena ketangguhan dan kerja keras relawan, Paslon Marianus - Emi saat itu masih menempati posisi runner-up meski Emi Nomleni kala itu harus berjuang sendirian tanpa Marianus Sae.

Bagaimana dengan Pilgub NTT 2024? posisi tawar Partai banteng ini tentu wajib masuk dalam hitungan khusus. Bukan tanpa alasan, banyaknya kader potensial menjadi poin plus partai tersebut memiliki peluang lebih memenangkan Pilgub NTT 2024.

Berikut ini adalah 4 kader PDI Perjuangan yang sangat layak diusung pada Pilgub NTT 2024 mendatang.


1. Yohanis Fransiskus Lema

Kader PDI Perjuangan pertama yang layak diusung pada Pilgub NTT 2024 adalah Yohanis Fransiskus Lema.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah