Julie Laiskodat dan CR Selisih 7 Ribuan Suara, Ini Perolehan Sementara Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil NTT 1

- 20 Februari 2024, 12:12 WIB
Julie Laiskodat dan CR Selisih 7 Ribuan Suara, Berikut Perolehan Sementara Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil NTT 1
Julie Laiskodat dan CR Selisih 7 Ribuan Suara, Berikut Perolehan Sementara Caleg DPR RI Partai NasDem Dapil NTT 1 /Instagram/@julieslaiskodat

LABUAN BAJO TERKINI- Perhitungan suara untuk Caleg DPR RI dari Dapil Nusa Tenggara Timur satu atau Dapil NTT 1 terus berlanjut hingga sekarang.

Data per Selasa 20 Februari 2024, jumlah suara masuk di Dapil ini telah mencapai 54.04 persen. Adapun suara yang masuk berasal dari 4234 TPS di wilayah itu.

Untuk Partai Nasional Demokrat atau NasDem, Julie Sutrisno Laiskodat menjadi peraih suara sementara berdasarkan data yang dirilis di situs resmi KPU RI.

Baca Juga: Golkar Jadi Juru Kunci, Ini 6 Besar Partai Politik di Dapil NTT 1 dengan Perolehan Suara Tertinggi

Istri Mantan Gubernur NTT, Viktor Laiskodat itu telah mengumpulkan suara sebanyak 24.067. Sementara untuk jumlah akumulasi suara NasDem telah mencapai 54.351 suara.

Sementara itu, Rival Julie Laiskodat di NasDem yakni Christian Rotok sejauh ini telah mengumpulkan suara sebanyak 17.052 suara.

Mantan Bupati Manggarai 2 periode itu memiliki selisih suara lebih dari 7 ribuan dengan Julie Laiskodat yang sementara ini meraih suara tertinggi di partai itu.

Jumlah Suara Setiap Caleg NasDem DPR RI Dapil NTT 1

Berikut ini adalah jumlah perolehan suara sementara para Caleg DPR RI dari Partai NasDem Dapil NTT 1 berdasarkan data yang dirilis KPU RI pada Selasa 20 Februari 2024.

1. Julie Sutrisno Laiskodat
Jumlah suara: 24.067

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah