Menkopolhukam: Keamanan KTT ke-42 ASEAN 2023 Semuanya Baik

- 9 Mei 2023, 08:04 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD saat mengunjungi Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dr. Wahidin Sudirohusodo di Labuan Bajo, NTT.
Menko Polhukam Mahfud MD saat mengunjungi Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dr. Wahidin Sudirohusodo di Labuan Bajo, NTT. /ANTARA/ Muhammad Heriyanto/

 

LABUAN BAJO TERKINI- Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam) Mahfud MD mengatakan bahwa pengamanan untuk Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ASEAN di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) semuanya baik.

"Untuk keamanan semuanya sampai saat ini berjalan baik. Baik itu persiapan darat, persiapan intelijen dan lainnya," ujar Mahfud saat mengunjungi Kapal Perang Republik Indonesia (KRI) dr. Wahidin Sudirohusodo di Labuan Bajo, NTT, Senin (8/5/2023).

 

Baca Juga: Indonesia Komitmen Perkuat Perlindungan WNI

Mahfud pun mengapresiasi keberadaan KRI dr. Wahidin Sudirohusodo sebagai kapal bantu rumah sakit (KBRS) yang akan melakukan penanganan medis, apabila ada peserta KTT atau personel pengamanan yang sakit.

“Mitigasi dan antisipasi kalau terjadi masalah dengan kesehatan yang memerlukan dokter, di RS Wahidin ini sedia seluruh peralatan- peralatan canggih yang serba digital, dan 11 dokter spesialis,” ujar Mahfud.

 

Baca Juga: Kunjungi Balai KB Lambaleda Selatan Ini Penekanan Kadis Jefrin Haryanto

Halaman:

Editor: Milano Jaban


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah