Pernikahan Harus Tertunda, Richard Eliezer Minta Maaf Pada Sang Kekasih, Dipersilahkan Ambil Keputusan

- 26 Januari 2023, 08:41 WIB
Pernikahan Harus Tertunda, Richard Eliezer Minta Maaf Pada Sang Kekasih, Dipersilahkan Ambil Keputusan
Pernikahan Harus Tertunda, Richard Eliezer Minta Maaf Pada Sang Kekasih, Dipersilahkan Ambil Keputusan /Labuan Bajo Terkini/Antara

LABUAN BAJO TERKINI- Terdakwa kasus pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Richard Eliezer alias Bharada E meminta  maaf kepada sang tunangan, Duce Maria Angeline Christanto atas peristiwa yang membuatnya harus menjalani proses hukum.

Akibat kasus hukum yang menjerat Richard Eliezer saat ini, pernikahan dia dengan perempuan akrab disapa Lingling Angeline itu harus tertunda.

“Saya juga meminta maaf kepada tunangan saya, karena harus bersabar menunda rencana pernikahan kita,” ujar Ricky dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu.

Baca Juga: ASF Kembali Meneror NTT, Pemkab Sikka Minta Peternak Lakukan Ini

“Walaupun sulit diucapkan, tapi saya berterima kasih atas kesabaran, cinta kasih dan perhatianmu,” tambahnya.

Richard Eliezer, dirinya tidak memaksakan tunangannya untuk menunggu lama ia keluar penjara, dan mempersilakan tunangannya membuat keputusan.

“Kalaupun lama saya tidak akan egois dengan memaksa kamu menunggu saya. Saya ikhlas apa pun keputusanmu, karena bahagiamu adalah bahagiaku juga,” kata Richard Eliezer.

Baca Juga: Banyak Kejadian Kapal Wisata Tenggelam, Wajah Pariwisata Labuan Bajo Tercoreng

Diketahui, saat ini Richard Eliezer tengah menjalani proses hukum bersama empat terdakwa lain diantaranya: Ferdy Sambo, Putri Candrawati, Ricky Rizal, dan Kuat Maruf. ***

Editor: Silvester Yunani

Sumber: PMJ News


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x