Intip Perbandingan Harta Kekayaan Kedua Calon Wakil Bupati Manggarai Timur Berdasarkan LHKPN

- 15 September 2022, 10:49 WIB
Pilwabup Manggarai Timur Tinggal Seminggu Lagi, Intip Perbandingan Harta Kekayaan Kedua Calon Berdasarkan Data LHKPN
Pilwabup Manggarai Timur Tinggal Seminggu Lagi, Intip Perbandingan Harta Kekayaan Kedua Calon Berdasarkan Data LHKPN /Labuan Bajo Terkini

LABUAN BAJO TERKINI- Pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur sisa masa jabatan 2019-2024 digelar seminggu lagi.

Dalam agenda yang telah diumumkan panitia, agenda pemilihan Wakil Bupati Manggarai Timur sisa masa jabatan 2019-2024 akan digelar pada 23 September mendatang.

Dua orang telah resmi mendaftar sebagai calon. Mereka adalah ketua DPRD Heremias Dupa dan anggota DPRD sekaligus ketua Partai Bulan Bintang, Siprianus Habur.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Gelar Sosialisasi untuk Kades, Aparat dan Pekerja Rentan di Manggarai Timur

Keduanya merupakan Anggota DPRD Manggarai Timur periode 2019-2024 yang nanti wajib mengundurkan diri jika telah resmi ditetapkan sebagai calon.

Sebagai pejabat negara  di daerah, harta kekayaan kedua calon ini wajib dilaporkan ke publik sesuai dengan arahan undang-undang.

Adapun data kekayaan pejabat negara bisa diakses publik pada Lembaran Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN) yang disediakan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Lalu bagaimana dengan harta kekayaan dua  calon wakil Bupati Manggarai Timur?

Hasil penelusuran Labuan Bajo Terkini di situs elhkpn.kpk.go.id berikut ini adalah jumlah harta kekayaan calon Wakil Bupati Manggarai Timur sisa masa jabatan 2019-2024.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani

Sumber: elhkpn.kpk.go.id


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x