Masuk Radar Calon Bupati Manggarai 2024 Perwakilan Tokoh Muda,Ini Respon Jefrin Haryanto

- 15 Februari 2023, 16:52 WIB
Jefrin Haryanto
Jefrin Haryanto /Labuan Bajo Terkini

LABUAN BAJO TERKINI- Pilkada 2024 masih tinggal setahun lagi. Salah satu Kabupaten yang akan melaksanakan hajatan tersebut adalah Kabupaten Manggarai,NTT.

Beberapa tokoh mulai mencuat namanya ke permukaan. Salah satunya birokrat muda  Jefrin Haryanto, yang saat ini sedang mengabdi di Kabupaten Manggarai Timur sebagai Kepala Dinas P2KB3A.

Seperti pada pemberitaan Labuan Bajo Terkini sebelumnya, Jefrin Haryanto menjadi salah satu tokoh muda yang patut diperhitungkan, selain kapasitas yang teruji, juga berbagai capaian dalam pengabdian masyarakat.

Baca Juga: Bukan Pensiunan, 6 Tokoh Muda yang Layak Maju Pada Pilkada Manggarai 2024, Termasuk Perwakilan Perempuan

Jefrin yang pernah melewati beberapa profesi ini, baik Jurnalis, Dosen, Konsultan NGO, penulis, peneliti dan saat ini menduduki eselon dua, tentu bukan figur 'kaleng kaleng'.

Beberapa media dan kelompok bahkan secara terang-terangan meminta putra politisi gaek dan pegiat LSM Maria Moe ini untuk mengikuti kontestasi yang akan datang.

Dalam kesempatan ngobrol dengan Jefrin Haryanto, di sela-sela kegiatannya di desa  Satar Tesem, Selasa 13 Pebruari 2023, tidak menampik adanya permintaan tersebut dari elemen masyarakat Manggarai.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah