Duh! Pria Asal Ruteng dan Cancar Dibekuk Karena Curi Baterai Tower Telkomsel, Mengaku Untuk Beli Makan

- 7 Maret 2023, 10:20 WIB
Duh! Pria Asal Ruteng dan Cancar Dibekuk Karena Mencuri Baterai Tower, Mengaku Untuk Beli Makan dan Rokok
Duh! Pria Asal Ruteng dan Cancar Dibekuk Karena Mencuri Baterai Tower, Mengaku Untuk Beli Makan dan Rokok /Dok Polres Mabar

LABUAN BAJO TERKINI - Tim Jatarnas Polres Manggarai bersama Satreskrim Polsek Lembor berhasil membekuk ARC dan YAG Karena melakukan aksi nekad dengan mencuri accu atau  baterai tower di Lembor Kabupaten Manggarai Barat.

ARC (34) diketahui merupakan warga Kumba, Kelurahan Tenda Kecamatan Langke Rembong, sementara YAG (21) merupakan warga asal Kelurahan Wae Belang, Kecamatan Ruteng, Kabupaten Manggarai.

Keduanya kerap beraksi di Kabupaten Manggarai Barat dan Manggarai. Aksi nekad keduanya akhirnya berhasil diungkap aparat dan berhasil dibekuk pada Senin 6 Maret 2023.

Baca Juga: Polisi dan Dishub Manggarai Diminta Tindak Tegas Oknum yang Lakukan Pungli di Terminal Carep

ARC dan YAG dibekuk setelah melakukan aksi pencurian di Tower Site Daleng tepatnya di Roga, Desa Daleng, Kec. Lembor, Kab. Manggarai Barat. Tower tersebut milik PT. Telkomsel.

Hasil penyelidikan polisi, ARC merupakan mantan karyawan PT. RPJ, perusahaan yang bergerak dibidang pemeliharaan tower milik PT. Telkomsel sejak tahun 2021.

Namun pada Desember 2022, dia sudah tidak bekerja lagi. Pengalaman tersangka selama bekerja di perusahaan tersebut menjadi ilmu yang ampuh dalam melancarkan aksi kejahatannya.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani

Sumber: Tribrata News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x