Anggota DPRD NTT Kunjung SMKN 1 Satarmese, Jadi Juri Lomba dan Ikut Panen Kedelai

- 19 Februari 2023, 17:35 WIB
Anggota DPRD NTT Kunjung SMKN 1 Satarmese, Jadi Juri Lomba dan Ikut Panen Kedelai
Anggota DPRD NTT Kunjung SMKN 1 Satarmese, Jadi Juri Lomba dan Ikut Panen Kedelai /Labuan Bajo Terkini/Dok. SMKN 1 Satarmese

LABUAN BAJO TERKINI - Dua Anggota Komisi V DPRD Provinsi NTT menggelar kunjungan kerja ke SMKN 1 Satarmese di Wae Cepang, Desa Terong, Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai, Sabtu (18/02).

Kedua anggota yang  tersebut adalah Yan Mat Ngare dari Partai Perindo dan  Jimur Katarina Siena dari Partai PAN.

Keduanya tiba di SMKN 1 Satarmese sekitar Pukul 10.00 dan  disambut dengan seremoni adat Tuak Curu, Pengalungan dan Tarian Tiba Meka.

Baca Juga: Mereka Layak Dikenang, Para Misionaris Eropa yang Berjasa Membangun Manggarai di Berbagai Bidang

Kunjungan dua anggota Komisi V DPRD NTT di di SMKN 1 Satarmese pada Sabtu 18/2, disambut gembira oleh seluruh guru dan siswa serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya, Yan Mat Ngare menyampaikan bahwa kehadiran mereka di SMKN 1 Satarmese adalah bagian dari tugas mereka sebagai anggota Komisi V DPRD Provinsi NTT.

“Kami datang untuk melihat dari dekat lokasi SMKN 1 Satarmese. Juga untuk mendengarkan aspirasi dari pihak sekolah untuk diperjuangkan”, kata mantan Kepala BKD Kab. Manggarai ini.

Ia juga menambahkan jika kehadiran mereka ke SMKN 1 Satarmese adalah untuk mengecek kesiapan lokasi tempat akan dibangunnya beberap pembanguan DAK Pendidikan tahun 2023.

Sedangkan anggota DPRD dari Fraksi PAN, Jimur Katarina Siena dalam sambutannya menyampaikan, jika situasi keuangan pemerintah provinsi NTT saat ini sedang kurang kondusif.
Hal tersebut kata dia, akan berdampak pada anggaran untuk pembanguan NTT termasuk di sektor pendidikan. 

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah