Turnamen Voly Putra Nangaba Cup I Telah Dimulai, Ini Harapan Senator AWK

- 29 November 2022, 02:11 WIB
penyerahan piala bergilir dari Senator muda asal NTT, AWK kepada panitia Nangaba Cup I
penyerahan piala bergilir dari Senator muda asal NTT, AWK kepada panitia Nangaba Cup I /Labuan Bajo Terkini/Dok. AWK

LABUAN BAJO TERKINI- Turnamen voly putra Nangaba Cup I resmi dibuka pada Senin 28 November 2022 di Ende, Kabupaten Ende, NTT.

Turnamen yang memperebutkan piala bergilir dari Anggota DPD RI Angelius Wake Kako (AWK) itu diikuti sebanyak 20 tim berasal dari berbagai Kabupaten di Flores.

Pembukaan Turnamen voly putra Nangaba cup I ini dibuka oleh Wakil Bupati Ende, Erikos Emanuel Rede dan dihadiri langsung oleh Senator AWK selaku penggagas turnamen tersebut.

Baca Juga: Proyek Geothermal Wae Sano, Konservasi Air Jadi Bukti Perusahaan Komit Jaga Kelestarian Ruang Hidup

Senator AWK pada pembukaan turnamen tersebut mengatakan, turnamen tersebut dilakukan setelah tim Putra Nangaba berhasil meraih sembilan gelar di setiap even voly yang diikuti.

Turnamen ini juga, kata mantan ketua PP PMKRI itu merupakan momentum untuk menggali potensi lokal agar bisa bersaing  di tingkat  Nasional.

AWK berharap, satu saat nanti ada  pemain lokal baik dari Putra Nangaba atau klub lainnya bisa ke level yang lebih tinggi yaitu ke level nasional.

“Kita berharap dari iven atau turnamen seperti ini ada mutiara- mutiara dari klub lokal lebih khusus Putra Nangaba yang bisa ke level nasional atau menjadi atlet voly,” kata AWK. A

Pada kesempatan itu, ia juga meminta agar panitia  dan warga Kecamatan Ende menjadi tuan rumah yang baik bagi tim yang berlaga dan penonton yang menyaksikan pertandingan.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x