SMA Pancasila Borong Rapat Bersama Orang Tua Murid, Usung Kerja Keras, Cerdas, Tuntas Dalam Manajemen Sekolah

- 13 September 2022, 06:49 WIB
SMAS K Pancasila Borong Gelar Pertemuan Bersama Orang Tuan Murid, Usung Kerja Keras, Cerdas, Serta Tuntas Dalam Manajemen Sekolah
SMAS K Pancasila Borong Gelar Pertemuan Bersama Orang Tuan Murid, Usung Kerja Keras, Cerdas, Serta Tuntas Dalam Manajemen Sekolah /Labuan Bajo Terkini/Fritz Minta

LABUAN BAJO TERKINI- SMAS K Pancasila Borong, Manggarai Timur menyelenggarakan rapat orang tua murid, Sabtu 10 September 2022 lalu.

Dalam rapat tersebut terdapat dua agenda besar yang dibahas yakni sosialisasi program kepala sekolah dan rapat komite.

Rangakaian kegiatan ini dimulai tepat pukul 07.00 WIT dan diawali dengan perayaan ekaristi yang dipimpin langsung oleh RD. Louis Jawa dan diikuti oleh seluruh warga SMAS K Pancasila Borong.

Baca Juga: Demi Merebut Kursi Wakil Bupati, Dua Cawabup di Matim Harus Rela Kehilangan Uang Rp 600 Juta Lebih

Setelah perayaan ekaristi selesai, para siswa dipersilahkan untuk pulang dan guru-guru beserta pengurus OSIS bersiap menerima para orangtua murid.

Rapat di mulai pada pukul 08.00 WIT. Angelinus K. Gentar sebagai moderator mengawali rapat dengan memperkenalkan Romo Heroluinus Jawa, sebagai kepala sekolah yang baru kepada seluruh orang tua murid yang hadir.

Setelah memperkenalkan kepala sekolah yang baru, moderator mempersilahkan RD. Louis Jawa untuk memaparkan program kepala sekolah

Tiga Kelemahan Dasar


Pada sosialisasi program kepala sekolah RD. Heroluinus Jawa selaku kepala sekolah pertama-tama menjelaskan mengenai tiga kelemahan atau permasalahan mendasar yang dialami SMAS K Pancasila, di antaranya standar sarana-prasarana yang mesti diperbaiki, standar pembiayaan yang salah sasar dan belum terserap secara maksimal, dan standar proses atau kualitas SDM siswa yang mesti ditingkatkan.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x