Komang Purnama Nakhoda Baru Perindo Bali

- 15 Maret 2022, 16:09 WIB
Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama (dua dari kiri) bersama jajaran usai silaturahmi dengan Polda Bali.
Ketua DPW Partai Perindo Bali Komang Purnama (dua dari kiri) bersama jajaran usai silaturahmi dengan Polda Bali. /Ho-Ditintelkam Polda Bali

LABUAN BAJO TERKINI - Komang Purnama menjadi nakhoda baru DPW Partai Perindo Bali. Ia menggantikan I Wayan Suka Arnata, ketua sebelumnya.

Hal ini terungkap dalam silaturahmi Polda Bali dengan pengurus DPW Partai Perindo Bali, yang berlangsung di Duta Orchid Garden Jalan By Pass Ngurah Rai nomor 21X Denpasar Timur, Selasa 15 Maret 2022.

"Saya diberikan surat penugasan sebagai Ketua DPW Perindo Bali tanggal 14 Februari 2022," kata Komang Purnama, dalam silaturahim yang dihadiri Kasubdit I Ditintelkam Polda Bali AKBP Ni Nyoman Wismawati bersama jajaran ini.

Baca Juga: Pembangunan IKN Nusantara Memakan Waktu Hingga 20 Tahun

Selain menegaskan komitmen menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilu 2024, dalam silaturahmi tersebut Komang Purnama juga memaparkan program kerjanya.

"Saya berkomitmen untuk membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Kami akan siapkan kader Perindo agar berguna untuk masyarakat Bali," tandasnya.

Mantan Sekretaris DPD I Partai Golkar Bali ini menambahkan, keberhasilan suatu kegiatan apalagi kegiatan besar yang diselenggarakan partai politik, tentu tidak terlepas dari sinergitas Polri dengan parpol.

"Karena itu, kami akan selalu berkoordinasi dengan Polri, dalam hal ini Polda Bali, untuk setiap kegiatan partai ke depan," ungkapnya.

Saat ini, pihaknya masih fokus mempersiapkan diri menghasilkan verifikasi faktual partai politik yang akan dilakukan KPU pada pertengahan tahun 2022 ini.

Baca Juga: Overstay Lebih dari 2 Tahun, Imigrasi Ngurah Rai Bali Tangkap WNA Asal Nigeria

Halaman:

Editor: Marianus Susanto Edison


Tags

Terkait

Terkini

x