55 Orang Anggota Baru PMKRI Ruteng Dilantik

- 26 Februari 2022, 21:48 WIB
Para anggota baru PMKRI Ruteng berpose usai dilantik
Para anggota baru PMKRI Ruteng berpose usai dilantik /Labuan Bajo Terkini/Loyn

LABUAN BAJO TERKINI- Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Ruteng, Santu Agustinus melantik 55 orang anggota baru, Sabtu 26 Februari 2022.

Para anggota yang dilantik menjadi anggota biasa ini telah mengikuti proses kaderisasi berjenjang yakni Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) dan Masa Bimbingan (Mabim).

55 anggota ini dilantik langsung oleh ketua PMKRI Cabang Ruteng, Nardy Nandeng di Aula Dinas PPO Kabupaten Manggarai yang disaksikan oleh para alumni PMKRI yang berdomisili di Manggarai.

Baca Juga: Ketua DPRD Mabar Sentil Soal Ahli Geothermal, Ketua PMKRI Ruteng: Pa Ketua Ahli Apa?

Kepada media ini Sabtu malam, Nardy menjelaskan, para peserta yang dilantik berasal dari dua kampus di Kota Ruteng yakni; STIE Karya dan Unika St. Paulus.

Anggota yang dilantik kata dia, berasal dari berbagai kecamatan di Manggarai Raya. Dari 55 anggota yang dilantik, terdapat 30 orang perempuan dan 25 orang laki-laki.

Nardy berharap, para peserta yang dilantik dapat berproses dengan baik sehingga bisa menjadi pribadi berkarakter seiring proses kaderisasi di organisasi Nasional tersebut.

Dia juga berharap, mereka bisa menjadi kader yang bisa berpikir kritis dan rasional sehingga bisa menjadi pengawal perubahan di tengah masyarakat.

Baca Juga: Aktivis PMKRI Mengaku Aksi Tolak Geothermal Disabotase, Kunci Mobil Pengeras Suara Dicuri

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

x