Polda Bali Perkuat Sinergi dengan Parpol Jelang Pemilu 2024

- 11 Februari 2022, 20:34 WIB
Silaturahmi Polda Bali dengan jajaran pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Bali.
Silaturahmi Polda Bali dengan jajaran pengurus DPD Partai Hanura Provinsi Bali. /Labuan Bajo Terkini/HO-Humas Polda Bali

LABUAN BAJO TERKINI - Polri bersama jajaran hingga daerah, memiliki tanggung jawab besar dalam memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), termasuk menjelang hajatan besar Pemilu Serentak 2024.

Terkait hal tersebut, Polri terus memperkuat sinergi dengan seluruh eksponen masyarakat, tak terkecuali partai politik (Parpol). Ini pula yang dilakukan Polda Bali.

Polda Bali bahkan menjadikan silaturahmi dengan berbagai eksponen masyarakat hingga partai politik sebagai sebuah tradisi menjelang hajatan politik di Pulau Dewata itu. Demikian halnya jelang Pemilu 2024.

Jumat 11 Februari 2022 misalnya, Polda Bali menggelar silaturahmi dengan Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Bali Kadek Arimbawa bersama jajaran pengurus, di Denpasar.

Baca Juga: Menkopolhukam: Pinjol Ilegal Itu Rentenir yang Bertransformasi di Era Digital

Silaturahmi ini dihadiri Kasubdit Politik Polda Bali AKBP Ni Nyoman Wismawati bersama jajaran.

"Komunikasi, koordinasi dan kerja sama antara parpol peserta Pemilu yang selama ini sudah terjalin dengan baik, perlu ditingkatkan," tutur Nyoman Wismawati, dalam silaturahmi ini.

Ia menambahkan, menghadapi Pemilu 2024 tentu kegiatan dan suhu politik akan terus meningkat. Karena itu, sinergi antara Polri, parpol, elite partai dan kader parpol serta masyarakat, sangat penting untuk diperkuat.

"Sinergi sangat penting guna mewujudkan situasi Kamtibmas agar tetap kondusif di tengah pandemi Covid-19," tandasnya.

Baca Juga: Begini Hasil Analisa Roy Suryo Terkait Video Syur Mirip Briptu Christy

Halaman:

Editor: Marianus Susanto Edison


Tags

Terkait

Terkini

x