Keamanannya Terganggu, Anggota DPRD Manggarai Bawa Parang di Gedung Dewan

- 1 April 2021, 09:38 WIB
Ilustrasi orang membawa Parang/Pixabay
Ilustrasi orang membawa Parang/Pixabay /

LABUAN BAJO TERKINI- Kosmas Banggut,Anggota DPRD Kabupaten Manggarai,Nusa Tenggara Timur nekad membawa sebilah parang di gedung dewan saat sidang pada Rabu malam,31 April 2021.

Aksi Banggut ini dilakukan karena dirinya mengaku mendapat ancaman oleh orang tak di kenal yang mendatangi kantor DPRD Manggarai pada Rabu pagi.

Ketua PKB Kabupaten Manggarai pada sidang Rabu malam bersama Bupati Manggarai meminta, Gedung Dewan harus mendapat pengamanan atas teror yang ia alami.

Baca Juga: Pelaku Penyerangan Mabes Polri Kantongi Identitas PERBANKIN, Ini Penjelasan Bamsoet

“Tolong lembaga ini diamankan dan dijauhkan dari ancaman bahaya, kondisi, situasi berbahaya karena kantor kita sudah tidak aman,” ungkap Anggota DPRD Dapil Ruteng-Lelak itu.

Dia juga meminta agar semua tamu yang masuk ke kompleks DPRD harus bisa dipastikan steril dari senjata tajam yang mengancam anggota dewan maupun pekerja di kantor Sekwan Kabupaten Manggarai.

“Jangan membiarkan kantor kita masuk sembarang orang dengan membawa parang. Apakah itu karyawan atau orang lain, juga tolong setiap tamu yang masuk dalam kantor ini disterilkan. Di tanya tujuannya apa, mau perlu dengan siapa, tolong ini diberikan kewenangan. Apakah itu pada sekuriti, terutama pada saat kita melakukan atau mengikuti sidang-sidang istimewa atau sidang lain sebagainya, terutama malam hari. Tadi siang saja, sudah berkeliaran di sekitar sini,”tegasnya.

Baca Juga: Mulai Hari ini, Umat Katolik Memasuki Perayaan Paskah

Hingga saat ini, belum diketahui pasti siapa yang dimaksud Banggut yang meneror dirinya pada Rabu pagi.***

Editor: Silvester Yunani


Tags

Artikel Terkait

Terkini

X