Mengaku Ada Bisikan Jika Istrinya Berselingkuh, Pria di Manggarai Nekat Tebas Istri dengan Parang

- 16 Februari 2022, 17:59 WIB
Korban Ermelinda Jedia mendapat perawatan Intensif
Korban Ermelinda Jedia mendapat perawatan Intensif /Labuan Bajo Terkini/HO- Polres Manggarai

LABUAN BAJO TERKINI- Aksi tak terpuji dilakukan Urbanus Kandung, pria 44 tahun itu nekat menebas Ermelinda Jedia yang tak lain adalah istrinya sendiri dengan sebilah parang.

Kejadian tersebut terjadi pada Rabu pagi 16 Februari 2022 sekitar pukul 06.00 Wita di rumah mereka di kampung Kenjoruk, Desa Wongka Kecamatan Satarmese Barat, Kabupaten Manggarai.

Atas kejadian itu, Polres Manggarai, melalui aparat di Polsek Satar Mese langsung mengamankan pelaku yang melakukan Kasus Dalam Rumah Tangga (KDRT) tersebut.

Baca Juga: Polisi Amankan Remaja Pelaku Pelecehan seksual Anak Dibawah Umur di Reo

Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa menyampaikan, setlah mendapat laporan dari warga, Kapolsek Satarmese IPDA Edi Purnomo Wijayanto dan anggota piket fungsi Reskrim dan fungsi Intel Polsek Satarmese langsung menuju ke TKP kampung Kenjoruk.

Lebih lanjut Budiarsa mengatakan saksi-saksi dalam kasus itu adalah, Nansi Wajong, Herman Dampur, dan Epipadius Jampur.

Menurut Budiarsa, pelaku menebas istrinya saat istri masih dalam kondisi tidur lelap. Akibatnya beberapa bagian tubuh korban mengalami luka.

"Parang pelaku mengakibatkan bahu sebelah kiri, kepala bagian belakang, paha sebelah kanan dan juga tangan sebelah kiri yang luka berat, "kata Budiarsa.

Pada saat kejadian, lanjut Budiarsa, korban sempat berteriak minta tolong sehingga dapat saksi Nansi Wajong, dan Herman Dampur, langsung merampas parang di tangan pelaku.

Ia juga menambahkan usai kejadian itu korban langsung dibawa ke Puskesmas Dintor untuk penanganan awal lalu kemudian di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Ben Mboi Ruteng. Sedangkan pelaku dan Barang Bukti (BB) dibawa ke Polsek Satarmese untuk di amankan.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x