PAN Manggarai Barat Targetkan Usung Kader Pada Pilkada 2024

- 20 November 2021, 16:47 WIB
Suasana Muscab DPC PAN 12 kecamatan di Kabupaten Manggarai Barat, yang dilaksanakan di Rumah PAN, di Labuan Bajo, Sabtu 20 November 2021.
Suasana Muscab DPC PAN 12 kecamatan di Kabupaten Manggarai Barat, yang dilaksanakan di Rumah PAN, di Labuan Bajo, Sabtu 20 November 2021. /Labuan Bajo Terkini/Marianus Susanto Edison

LABUAN BAJO TERKINI - Partai Amanat Nasional (PAN) menargetkan mengusung kader terbaiknya sebagai calon kepala daerah pada Pilkada Manggarai Barat 2024.

Selain itu PAN juga menargetkan penambahan kursi di DPRD Kabupaten Manggarai Barat pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024, dari capaian tiga (3) kursi pada Pileg 2019 lalu.

Target ini sebagaimana disampaikan Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai Barat, Marselinus Jeramun, di sela-sela Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PAN 12 kecamatan se-Kabupaten Manggarai Barat, di Labuan Bajo, Sabtu 20 November 2021.

Baca Juga: Armand Maulana: Labuan Bajo Keren, Tak Usah Jauh-jauh ke Luar Negeri

"Kami siap usung kader internal untuk Pilkada (Manggarai Barat) 2024. Semua kader sudah siap untuk bergerak menuju Pemilu mendatang," jelas Marselinus Jeramun.

Meski menargetkan akan mengusung kader internal pada Pilkada 2024, namun ia enggan menyebutkan figur yang akan diusung sebagai calon kepala daerah.

"Prinsipnya semua kader harus siap menjalankan perintah partai," kata Marselinus Jeramun, yang juga Wakil Ketua DPRD Kabupaten Manggarai Barat.

Baca Juga: Puan Maharani Minta Kementerian ATR Pecat Pegawai yang Terlibat Mafia Tanah

Untuk kursi legislatif, DPD PAN Kabupaten Manggarai Barat menargetkan perolehan kursi lebih banyak pada Pileg 2024. Saat ini, PAN menempati tiga wakilnya di DPRD Kabupaten Manggarai Barat, hasil Pileg 2019.

“Target kita menghadapi Pemilu 2024, kita sudah mempersiapkan diri dari sekarang, bahwa PAN kita targetkan menjadi partai pemenang. Tidak muluk-muluk, kami sangat yakin akan menambah perolehan kursi di parlemen," ujarnya.

Halaman:

Editor: Marianus Susanto Edison


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X