Sabinus Pastikan Perindo Sikka Terus Berjuang Raih Kemenangan

- 27 Mei 2021, 19:26 WIB
Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka,NTT,Sabinus Nabu saat pelantikan pengurus DPD Perindo Kabupaten Sikka,Kamis (27/5/2021)
Foto : Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sikka,NTT,Sabinus Nabu saat pelantikan pengurus DPD Perindo Kabupaten Sikka,Kamis (27/5/2021) /

LABUAN BAJO TERKINI – Sebagai partai baru,Perindo di Kabupaten Sikka,NTT boleh dikatakan berhasil karena menempatkan 3 kadernya duduk di DPRD Sikka dan memiliki fraksi sendiri.

Selain mendapatkan 3 kursi,Perindo juga memperoleh peringkat keenam perolehan suara terbanyak partai politik di Kabuapten Sikka.

“Perjuangan kita telah berhasil namun tidak berhenti disini.Kita terus berjuang agar partai ini selalu dicintai rakyat,” kata Ketua DPD Perindo Kabupaten Sikka, Sabinus Nabu, Kamis (27/5/2021).

Baca Juga: Sukes Usaha Tanaman Hias, Pria di Labuan Bajo Ini Raup Jutaan Rupiah

Dalam acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Sikka periode 2019-2024 tersebut,Sabinus, menyebutkan, kemenangan itu merupakan jerih payah perjuangan bersama.

Sebinus mengatakan, sebagai partai baru, hasil yang diperoleh itu tidak sia-sia karena semua berjuang tanpa kenal lelah.

“Ibarat sebagai perambah hutan baru,tentunya tidak sedikit perjungan dan pengorbanan untuk mencapai hasil itu,” katanya.

Baca Juga: Manager Industri Minyak dan Gas Bumi Ini Masuk Radar Golkar untuk Cawabup di Pilkada Matim 2024

Sabinus mengungkapkan, hasil itu mencerminkan keberhasilan semua pihak, mulai dari pengurus DPD, DPC, dan ranting serta calon anggota legislatif Kabupaten Sikka periode 2019-2024.

Halaman:

Editor: Nansianus Taris


Tags

Terkini

X