Wisatawan Domestik Meninggal Dunia di Puncak Pulau Padar

- 18 Maret 2022, 14:07 WIB
Foto Pulau Padar
Foto Pulau Padar /Labuan Bajo Terkini/Instagram @pulaupadar

LABUAN BAJO TERKINI- Seorang wisatawan domestik asal Medan, Sumatera Utara dilaporkan meninggal dunia di puncak Pulau Padar, Kawasan Taman Nasional Komodo, Manggarai Barat, NTT, Jum'at 18 Maret 2022.

Wisatawan tersebut diketahui bernama  R. Assuri A. Widianto  meninggal dunia saat berwisata ke Pulau Padar hari itu jam 11.20 WITA.

Salah seorang sumber kepada Labuan Bajo Terkini menyatakan, peristiwa naas ini terjadi saat wisatawan itu melakukan trekking ke puncak Pulau Padar, diduga karena gangguan jantung dan kelelahan menyebabkan meninggal dunia.

Baca Juga: Pulau Padar, Salah Satu Magnet Utama Pariwisata Labuan Bajo

Pria yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) beralamat di Jalan Pintu Air IV Jalan Politeknik nomor 296/13 LK XV Kowala Berkala Medan Johor Semarang.

Bersama rombongan sebanyak 22 orang, mereka berasal dari Politeknik Medan melakukan trip full day menggunakan speed boat NewHope 6 di kawasan TNK dengan tujuan pertama ke Pulau Padar.

Pada pukul 8.30 Wita korban bersama rombongan sebanyak 22 orang tiba di Pulau Padar.

Selanjutnya pada 8.40 Wita korban bersama rombongan di dampingi guide atas nama Edi setiawan melakukan pendakian ke Puncak Pulau Padar.

Baca Juga: Pesan Wapres Ma'aruf Amin Saat Membuka AIWW di Labuan Bajo

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

x