Maudy Ayunda Ditunjuk Jadi Jubir Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia

- 31 Maret 2022, 20:49 WIB
Maudy Ayunda
Maudy Ayunda /Labuan Bajo Terkini/Instagram @Maudyayunda

LABUAN BAJO TERKINI- Aktris sekaligus penyanyi cantik Maudy Ayunda ditunjuk Pemerintah Indonesia menjadi juru bicara Presidensi G20.

Hal tersebut diumumkan oleh Menteri Komunikasi dan Informatika, Johnny G Plate dalam siaran pers  melalui kanal YouTube sekretariat Kepresidenan pada Kamis, 31 Maret 2022.

“Guna mendukung penyelenggaraan komunikasi publik Presidensi G20 Indonesia pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan saudari Maudy Ayunda sebagai Juru Bicara Pemerintah untuk Presidensi G20 Indonesia,” ujar Johnny, Kamis (31/3/2022).

Baca Juga: Konferensi AIWW Jadi Agenda Perdana Kegiatan Sampingan G20 di Labuan Bajo

Pada kesempatan itu, Menteri Johnny juga menjelaskan,  Maudy Ayunda merupakan lulusan program sarjana Philosophy, Politics and Economics University of Oxford dan lulusan Master of Business Administration dan Master of Arts in Education dari Stanford University.

Lebih jauh Menteri Johnny menjelaskan, sebagai juru bicara, tugas Maudy antaranya yakni menyampaikan informasi terkait pelaksanaan kegiatan KTT G20 Indonesia yang akan dihadiri oleh para pemimpin anggota G20, para kepala negara dan kepala pemerintahan.

Tak hanya itu,  Maudy Ayunda  juga akan bertugas untuk menyiapkan perkembangan pertemuan-pertemuan working group, engagement group, serta side event pada Presidensi G20 Indonesia secara rutin.

Sehingga diharapkan masyarakat Indonesia dan dunia dapat mengikuti perkembangan dan substansi agenda presidensi G20 Indonesia.

Baca Juga: Sukseskan Presidensi G20, Kemensetneg Kunjungi Kantor Redaksi Labuan Bajo Terkini

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x