WHO Puji Prokes Penyelenggaraan IPU di Bali, Puan: Berkat kerja Gotong Royong

- 29 Maret 2022, 10:01 WIB
Puan Maharani pada Forum IPU di Bali
Puan Maharani pada Forum IPU di Bali /Labuan Bajo Terkini/

LABUAN BAJO TERKINI- Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang membantu penyelenggaraan 144th Assembly of the Inter Parliamentary Union (IPU) di Bali.

Protokol kesehatan yang diterapkan selama gelaran forum parlemen internasional itu mendapat pujian dari World Health Organization (WHO).

“Kita patut bersyukur atas apresiasi yang diberikan WHO terhadap penyelenggaraan IPU ke-144 yang berlangsung pada 20-24 Maret kemarin. Ini berkat gotong royong semua pihak,” kata Puan, Senin (28/3/2022).

Baca Juga: Puan Maharani Minta Kementerian ATR Pecat Pegawai yang Terlibat Mafia Tanah

Dalam pandangan WHO, semua kegiatan IPU ke-144 di Bali International Convention Centre (BICC), Nusa Dua, telah memenuhi standar protokol kesehatan yang diatur organisasi kesehatan dunia tersebut. Puan mengatakan, DPR RI sebagai tuan rumah IPU ke-144 melibatkan banyak pihak agar penyelenggaraan berjalan dengan baik.

“Kerja sama dari Satgas Penanganan Covid-19 baik dari BNPB dan Kementerian Kesehatan, Pemda Bali, Polda Bali, dan relawan, telah memungkinkan IPU ke-144 memberikan keamanan dan kenyamanan untuk seluruh peserta,” ucap perempuan pertama yang menjabat sebagai Ketua DPR RI itu.

Puan juga menyampaikan rasa terima kasih untuk tenaga kesehatan yang terlibat dan terus berjaga di lokasi acara untuk memastikan semua delegasi mendapat kemudahan fasilitas, termasuk tes Covid-19.

“Dan tentunya semua ini pun atas dukungan dari seluruh rakyat, khususnya masyarakat Bali yang membantu agar penyelenggaraan IPU dapat berjalan sukses,” tutur Puan.

Baca Juga: Foto dan Video Porno Dea OnlyFans Bocor ke Publik, Dea Kaget Karena Diluar Dugaan

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x