Sorotan Webinar Diaspora Pocoleok Se-Jabodetabek dan Serikat Pemuda NTT Jakarta

- 18 Maret 2023, 07:34 WIB
Sorotan  Webinar Diaspora Pocoleok Se-Jabodetabek dan Serikat Pemuda NTT Jakarta
Sorotan Webinar Diaspora Pocoleok Se-Jabodetabek dan Serikat Pemuda NTT Jakarta /Tangkapan layar zoom/

LABUAN BAJO TERKINI- Masyarakat Diaspora Manggarai Se-Jabodetabek dan Serikat Pemuda NTT Jakarta menggelar pWebinar sehari yang dilaksanakan pada, Jumat 17/03/2022.

Webinar yang dilaksanakan dalam ruang meeting zoom tersebut dihadiri berbagai elemen baik masyarakat maupun aktivis mahasiswa dari setiap daerah, dengan mengangkat tema ''Membongkar Geothermal di Manggarai, Flores-NTT".

Webinar yang dijalankan merupakan agenda lanjutan dari aksi-aksi sebelumnya baik yang dilakukan oleh masyarakat yang berdampak di Pocoleok, masyarakat Diaspora Pocoleok Se-Jabodetabek dan juga para aktivis mahasiswa yang getol menolak kebijakan Bupati Manggarai.

Baca Juga: Temu Akrab Basarnas Maumere dan Media di Labuan Bajo

Dalam Webinar tersebut dengan narasumber yang berkompeten dalam bidangnya diantaranya, Servas Pandur selaku Direktur Risk Consulting Group, Dr. Don K. Marut selaku Akademisi Binus University, Ernesto L. Teredi selaku Peneliti Lembaga Teranusa Indonesia.

 

Ketua Serikat Pemuda NTT, Saverius Jena dalam sambutan mengawali Webinar sehari tersebut mengatakan bahwa, Webinar yang digelar oleh Serikat Pemuda NTT dan Juga Masyarakat Diaspora Pocoleok merupakan bentuk respons penolakan atas kebjikan pemerintah yang menetapkan Pulau Flores sebagai Pulau Panas Bumi.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x