FORKOMA PMKRI Manggarai Timur Akan Kembali Salurkan 12 Ribu Buku Bacaan Untuk Anak

- 16 Januari 2022, 16:21 WIB
Buku-buku bacaan untuk anak yang siap disalurkan FORKOMA PMKRI Manggarai Timur
Buku-buku bacaan untuk anak yang siap disalurkan FORKOMA PMKRI Manggarai Timur /LABUAN BAJO TERKINI

LABUAN BAJO TERKINI- Dewan pimpinan cabang Forum Komunikasi Alumni Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (FORKOMA PMKRI) Kabupaten Manggarai Timur siap salurkan 12 ribu buku bacaan anak di daerah itu.

Penyaluran buku bacaan untuk anak ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan DPC FORKOMA PMKRI Manggarai Timur setelah Desember 2021 lalu telah menyalurkan 3 ribu buku ke berbagai Pelosok Manggarai Timur.

Ketua DPC FORKOMA PMKRI Manggarai Timur, Yustinus Rani saat dihubungi media ini Minggu, 16 Januari 2022 mengatakan, saat ini buku yang akan disalurkan telah tiba di Borong.

Tino, sapaan akrab Yustinus menegaskan, buku yang disumbangkan pada sekolah atau anak-anak yang membutuhkan bersifat gratis tanpa pungutan biaya sepeserpun.

Baca Juga: Banyak Kasus Arisan Masuk Ranah Pidana, Togar Situmorang: Bisa Dikenakan Pasal Pencucian Uang

"Ini bantuan kemanusiaan kita dari FORKOMA PMKRI Manggarai Timur untuk daerah ini. Bantuan ini gratis. Penerima mendapatkan buku-buku bacaan ini secara cuma-cuma, "tegas Alumni PMKRI Cabang Kupang itu.

Ketua FORKOMA PMKRI Manggarai Timur saat penyerahan buku bantuan pada Desember 2021 lalu
Ketua FORKOMA PMKRI Manggarai Timur saat penyerahan buku bantuan pada Desember 2021 lalu

Lebih lanjut dia menyampaikan, bantuan buku bacaan ini masih sangat relevan dan merupakan bentuk dukungan FORKOMA PMKRI Manggarai Timur untuk pembangunan Manggarai Timur dalam sektor pendidikan.

" Saya kira masih banyak anak-anak kita yang membutuhkan bahan bacaan menarik. Yang kita sumbangkan ini memang tidak seberapa, ini bentuk nyata kontribusi FORKOMA PMKRI Manggarai Timur untuk pembangunan daerah ini, "pungkasnya.

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

x