Armand Maulana: Labuan Bajo Keren, Tak Usah Jauh-jauh ke Luar Negeri

- 20 November 2021, 09:21 WIB
Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, saat liburan ke Labuan Bajo.
Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, saat liburan ke Labuan Bajo. /Tangkap layar video/ YouTube Armand Maulana

LABUAN BAJO TERKINI - Vokalis grup band GIGI, Armand Maulana, mengungkapkan kekagumannya akan keindahan Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Suami dari penyanyi Dewi Gita inipun mengajak mereka yang biasa berlibur, agar tak perlu jauh-jauh ke luar negeri. Labuan Bajo disebutnya sangat indah.

Kekaguman Armand Maulana akan Labuan Bajo ini sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Armand Maulana, Sabtu 20 November 2021. Dalam videonya, Armand Maulana membagikan pengalamannya ketika manggung bersama GIGI di daerah pariwisata super premium itu beberapa waktu lalu.

“Mau berangkat ke Labuan Bajo. Kerja sambil liburan. Seru!” kata Armand Maulana, di awal video yang diberi judul 'Manggung di Labuan Bajo, Berasa Sultan!!!' yang diunggah 12 November 2021 itu.

Baca Juga: Puan Maharani Minta Kementerian ATR Pecat Pegawai yang Terlibat Mafia Tanah

Tiba di Labuan Bajo, Armand Maulana beserta personel GIGI lainnya menuju ke Hotel Ayana. Mereka menginap di salah satu hotel termewah di Labuan Bajo itu.

Di Hotel Ayana, Armand Maulana langsung menikmati pesona alam di ujung barat Pulau Flores itu. Ia tampak mengarahkan kamera ke laut dan gugusan pulau kecil, yang menjadi salah satu ciri khas keindahan Labuan Bajo.

“Keren. Masya Allah. Keren banget. Ya Allah, indahnya Indonesia," tutur penyanyi berusia 50 tahun itu.

"Yang belum pernah ke Labuan Bajo, ga usah jauh-jauh ke Luar Negeri, ke Spain atau ke mana. Ini indah banget," lanjut Armand Maulana.

Baca Juga: Mensos Ungkap 31.624 ASN Terima Bansos

Halaman:

Editor: Marianus Susanto Edison


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X