Fakta-Fakta Menarik dari Drama Korea 'Sisyphus'

- 23 Februari 2021, 07:15 WIB
Sisyphus/HO/Netflix /

LABUAN BAJO TERKINI- Sisyphus bisa jadi drama yang paling dinantikan pencinta drama Korea di tahun 2021 ini.

Episode pertama drama misteri fantasi ini mendapat tempat di mata penonton di Korea dengan rating 5,6 persen di Negeri Ginseng.

Serial ini berkisah tentang Han Tae-Sul yang diperankan Cho Seung-Woo yang menjalankan bisnis kelas dunia. Han Tae- Sul yang berprofesi sebagai insyinyur itu bekerja dibawah naungan perusahaan Quantum and Time Company.

Baca Juga: Ini Pedoman Penanganan Perkara ITE dari Kapolri

Meski sukses, dia mengalami trauma lantaran kematian saudaranya 10 tahun lalu. Lalu mengapa serial ini menyedot perhatian banyak orang.

Berikut Fakta-fakta Seputar Drama Sisyphus yang dirangkum LABUAN BAJO TERKINI dari berbagai sumber.

Sutradara Top

Jin Hyuk yang menjadi sutradara serial ini bukanlah nama asing dalam dunia perfileman di Korea Selatan.

Pria ini telah menghasilkan sederet karya sukses diantaranya 'The Legend of The Blue Sea', 'Doctor Stranger', dan 'The Master's Sun".

Baca Juga: Pangdam IX Udayana dan Shopee Indonesia Bantu Tuntaskan Krisis Air Bersih di NTT

Penuh Aksi Mendebarkan

Gang Seo-hae adalah seorang penyintas pemberani yang sangat cerdik dan mampu beradaptasi dengan cepat. Dia rela mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Han Tae-sul dan dunia. Anda dapat menantikan banyak adegan laga yang seru saat Park Shin-hye berusaha melawan musuh-musuh mereka.

Park Shin-hye sendiri telah bekerja dengan tim pengarah laga sejak satu setengah bulan sebelum syuting dimulai. Selain itu, ia juga harus syuting dua bulan lebih lama dari Cho Seung-woo yang sempat memuji tendangan dan pukulan kuat Park Shin-hye. Cho Seung-woo pun menggambarkannya sebagai aktris yang "luar biasa".

Baca Juga: Relaksasi Pajak Kendaraan Diyakini Menggerakan Perekonomian

Pemain Papan Atas

Sebagai pemeran utama "Sisyphus", Cho Seung-woo dan Park Shin-hye telah lama dikenal lewat berbagai drama dan film mereka yang sukses mencuri perhatian penonton.

Menjadi aktor dan aktris yang penampilannya sangat dinantikan, tidak heran apabila kehadiran mereka di serial ini begitu banyak dibicarakan.
Sutradara Jin Hyuk berkomentar, “Ketika mendiskusikan pemilihan pemain bersama para penulis naskah, kami sepakat untuk mengerjakan drama yang lain saja apabila tidak bisa mendapatkan Cho Seung-woo atau Park Shin-hye.”

Untungnya, proses pemilihan pemain berjalan lancar dan Anda pun juga bisa menikmati penampilan dari bintang-bintang lainnya, seperti Sung Dong-il, Tae In-ho, Chae Jong-hyeop, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: POLRI Gelar Pelatihan Public Speaking


Latar Syuting yang Luar Biasa

Menggambarkan Korea di masa kini dan masa depan yang seperti tempat tandus, ada begitu banyak detail menarik yang dapat ditemukan di set Korea versi masa depan.

Sutradara Jin Hyuk menjelaskan, “Kami memperlihatkan masa depan yang tidak glamor. Kami berkonsultasi dengan berbagai pakar serta melakukan banyak penelitian agar dapat menciptakan tampilan masa depan yang realistis.”

Park Shin-hye melanjutkan, “Ada set yang menyerupai Myeongdong, dan rasanya seperti sedang berjalan-jalan di Myeongdong aslinya. Penonton bahkan akan dapat mengenali beberapa toko terkenal di Myeongdong.

Editor: Silvester Yunani


Tags

Komentar

Terkini

X