Ikhsan Darwis Harapan Baru HIPMI NTT

- 15 Februari 2022, 20:10 WIB
Caketum Tunggal Hipmi NTT, Muhammad Ikhsan Darwis dalam lawatan ke Sumba
Caketum Tunggal Hipmi NTT, Muhammad Ikhsan Darwis dalam lawatan ke Sumba /Labuan Bajo Terkini/HO-Ikhsan Darwis

LABUAN BAJO TERKINI- Zona Sumba wilayah kedua setelah wilayah Flores Lembata yang menjadi tujuan road show Calon Ketua Umum tunggal Hipmi NTT Muhammad Ikhsan Darwis (MID). Dalam rangkaian kegiatan tersebut Ikhsan Darwis tiba di bandara udara Tambolaka Sumba Barat Daya bersama rombongan hari Selasa 15 Februari 2022.

Dalam kunjungan tersebutt, Muhammad Ikhsan Darwis menjumpai Ketua Umum BPC Hipmi Kabupaten Sumba Barat Daya Hugo Dalupe dan Sekertaris BPC Hipmi Roy Risaldy Ely dan langsung menuju Kabupaten Sumba Tengah untuk melakukan kegiatan Hipmi Peduli bersama ketua BPC Hipmi Kabupaten Sumba Tengah Roy Susanto dan pengurus serta rombongan memberikan bantuan sembako kepada kelompok panti Asuhan Sinar Harapan Waibaku Sumba Tengah binaan Bapak Lobu.

Panti Asuhan Sinar Harapan Sumba Tengah yang di kunjungi Calon Ketua Umum BPD Hipmi NTT Muhammad Ikhsan Darwis menapung sekitar 30 dengan rincian 15 anak SMA, 14 orang anak SMP, dan 11 Orang Anak SD bantuan paket yang diberikan berupa Beras, Susu dan Gula.

Baca Juga: Caketum HIPMI NTT, Ikhsan Darwis Kunjungi Petani Dampingan HIPMI di Sikka

"Apa yang saya bawah adalah kekurangan saya yang bisa saya bagikan kepada adik - adik sama saudara kita yang ada disini, kiranya apa yang saya bukan untuk menyombongkan diri tapi ini adalah bentuk kepedulian saya kepada sesama sudara yang membutuhkan" ungkap Ikhsan Darwis.

Kunjungan ini lanjut dia, adalah rangkaian kegiatan sebagai calon ketua umum BPD Hipmi NTT dalam kesiapan acara Musda Hipmi NTT yang akan dilaksanakan pada tanggal 22 Februari 2022 di Kota Kupang nanti.

"saya selaku calon ketua umum tunggal BPD Hipmi NTT ingin mengunjungi teman - teman di daerah sebelum acara puncak Musda nanti tujuannya ingin mendekatkan diri dengan teman - teman BPC di daerah - daerah guna melihat dan merasakan kebersamaan dan juga mendorong peluang - peluang usaha di daerah yang bisa dikerjakan bersama, "ungkapnya.

Dalam kesempatan kunjungan tersebut Ikhsan Darwis juga menemui pengusaha muda di Sumba Barat Daya dalam malam silaturahmi bersama yang dihadiri oleh mantan ketua BPC Sumba Barat Daya yang sekarang menjadi dewan pembina Yohanes Ngongo.

Baca Juga: Didukung 18 BPC, Ikhsan Darwis Siap Bertarung di Musda HIPMI NTT

Halaman:

Editor: Silvester Yunani


Tags

Terkait

Terkini

x